KALO ADA BROKEN LINK, TOLONG REPORT MELALUI KOMENTAR
gravatar

CHAMPIONSHIP MANAGER 2010

Championship Manager sepertinya GAME PC ber-genre Sport yang tidak asing lagi bagi kita, setelah pertama dimulai pada 1992 dengan Championship Manager 1. Sejak seri itu, secara terus-menerus diperbarui dan direvisi untuk memberikan pengalaman layaknya manajer pemula dengan alat-alat untuk memulai karir manajemen kita.

Ini adalah game bagi kamu-kamu yang punya obsesi untuk menjadi manager klub sepak bola kelas dunia. Atau bagi Anda yang ingin sekedar coba-coba, boleh juga asal jangan salahkan saya kalo sampe ketagihan, lol....

Cerita di balik Game Championship Manager
Pertama main CM, kebetulan saya dapat CM 3, lumayan banyak wonderkidnya. Sebut saja Ravael Van de Vaart, Mido, Van der Meyde, dll. Ada teman yang nanya, "game apaan tuh...? Serius amat, padahal cm bola-bola kecil yang bolak-balik dalam lapangan". Mendengar itu, dalam hati saya berkata "Belum tahu dia, nanti juga pasti ketagihan". Seminggu setelah itu, mungkin karena penasaran, dia juga coba main dan mulai merasakan tantangan CM. Walhasil, 2 hari 2 malam dia gak tidur gara-gara CM. Bukan cuma itu, kuliah juga hancur selama 1 semester. BERANI COBA...???

Duh, cerita terus, mana link dowloadnya....???
OK, OK, nih, yang mau download baca baik-baik petunjuknya. Berhubung ukuran filenya besar, maka diupload jadi 2 bagian (Part 1 dan Part 2) :

PART 1
, download di SINI

Ukuran File : 500 MB


Part 2, klik di SINI
Ukuran File : 463.67 MB

Setelah Part 1 dan Part 2 selesai didownload, extract filenya maka 2 file tadi akan jadi 1 file yang ukurannya sekitar 1 GB. Nah, untuk membuka file hasil extract tersebut, sebaiknya gunakan DAEMON TOOLS LITE 4.12.2 32

Pengikut